

Permudah Layanan, TASPEN Hadir dalam Mall Pelayanan Publik Kota Pematangsiantar
Permudah Layanan, TASPEN Hadir dalam Mall Pelayanan Publik Kota Pematangsiantar
taspen.co.id - 07 Januari 2025 13:00:00 by Rofi’i Nofriyan
taspen.co.id - 07 Januari 2025 13:00:00 by Rofi’i Nofriyan

TASPEN hadir pada Mal Pelayanan Publik Kota Pematangsiantar. hal ini bertujuan untuk mempermudah akses peserta TASPEB dalam pengurusan administrasi terkait pensiun dan lain-lain.
Pematangsiantar, 15 Agustus 2024 - Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pematangsiantar, yang diresmikan pada 15 Agustus 2024, mendapat respons positif dari masyarakat karena menyediakan kemudahan akses ke 904 jenis layanan publik dari berbagai instansi, termasuk PT TASPEN (Persero). Berlokasi di Gedung Ramayana, MPP bertujuan mempermudah pengurusan administrasi terkait pensiun, jaminan kecelakaan kerja, dan kematian bagi ASN. Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani Sp.A, menekankan perlunya sosialisasi lebih luas agar manfaat MPP bisa dirasakan seluruh masyarakat, termasuk yang jauh dari pusat kota. PT TASPEN juga berperan penting dalam mempercepat pengurusan klaim, menghemat waktu, dan memudahkan proses administrasi. MPP diharapkan menjadi simbol perubahan dalam pelayanan publik yang lebih cepat, mudah, dan efisien serta mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.